Monday 23 June 2014

DAUR ULANG SAMPAH FILE

Add caption
Tahukah anda bahwa ; Daur ulang adalah proses untuk menjadikan suatu bahan bekas menjadi bahan baru dengan tujuan mencegah adanya sampah yang sebenarnya dapat menjadi sesuatu yang berguna, mengurangi penggunaan bahan baku yang baru, mengurangi penggunaan energi, jika dibandingkan dengan proses pembuatan barang baru. 
Daur ulang adalah salah satu strategi pengelolaan sampah yang terdiri atas kegiatan pemilahan, pengumpulan, pemprosesan, pendistribusian dan pembuatan produk/material bekas pakai, dan komponen utama dalam manajemen sampah modern dan bagian ketiga dalam proses hierarki sampah 4R (Reduce, Reuse, Recycle, and Replace) dan Material yang bisa didaur ulang terdiri dari sampah kacaplastikkertaslogamtekstil, dan barang elektronik.

Atas dasar perngertian diataslah muncul sebuah ide untuk mendaur ulang sampah file yang biasanya menumpuk di sebuah komputer kemudian dijadikan sebuah barang yang baru dengan prinsip 4R (Reduce, Reuse, Recycle, and Replace) sehingga dapat mengurangi penggunaan waktu, mengurangi penggunaan energijika dibandingkan dengan proses pembuatan file baru. semoga dengan ide kecil ini dapat memberikan manfaat yang banyak. 

  Terima kasih 

FILE SAMPAH

LEBIH BERGUNA UNTUK DI DAUR ULANG

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . FILE SAMPAH - Posts · Comments
Thank You Sekolah Galau · Powered by Sekolah Galau